Scroll to Top

Jang Ok Jung, Live In Love, Rating Naik Setelah Kim Tae Hee Jadi Jahat

By Tyas / Published on Thursday, 16 May 2013

Jang Ok Jung

Tampaknya penikmat drama Korea sudah mulai bosan dengan karakter utama yang biasanya protagonis alias punya sifat baik, memelas dan juga sering disakiti. Mereka menginginkan sesuatu yang baru, yang tak biasa. Dan sepertinya hal itu telah ditunjukkan oleh drama Korea Jang Ok Jung, Live In Love. Rating drama ini meningkat setelah pemeran utamanya, Jang Ok Jung, yang diperankan oleh Kim Tae Hee, berubah jadi jahat. Lho?

Di episode 11, Jang Ok Jung kembali ke istana lewat bantuan Queen Dowager dan bertemu lagi dengan Raja Suk Jong (diperankan Yoo Ah In). Raja Suk Jong kemudian menghadiahi Jang Ok Jung gelar sebagai pelayan istana yang mendapat kehormatan untuk menjadi selir raja. Hal itu dilakukannya agar Jang Ok Jung tetap di istana namun juga disegani oleh pelayan istana yang lain.

Jang Ok Jung kemudian bersatu dengan Queen Dowager dan sang paman agar dapat menjatuhkan kendali kerajaan yang sebelumnya sangat dipengaruhi oleh antek – antek ibu Raja. Ok Jung juga bertekad jika ia tidak akan kalah dengan ratu dan berambisi untuk menjadi Bin tingkat 1.

Di episode 12, dengan bermodalkan dengan cinta yang tulus dari Raja Suk Jong dan juga kecerdasan yang tak biasa pada dirinya, Jang Ok Jung pun mulai naik ke level 4 dengan gelar Suk Won. Ia pun mendapatkan istana khusus bagi dirinya yang dibangun khusus dengan uang pribadi Raja.

Suk Won-Suk Jong

Rating ‘Jang Ok Jung, Live In Love’ yang semula terpuruk di angka 6, langsung melonjak ke angka 9 sejak Ok Jung berubah menjadi jahat dan berambisi merebut tahta ratu.

Lantas, berhasilkah ia menjalankan misinya?

Suk Won-Queen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda