Scroll to Top

Venna Melinda Gugat Cerai Karena Jatah Ke Salon Dipotong

By Tyas / Published on Thursday, 16 May 2013

venna-melinda-ivan

Perceraian pasangan selebritis Venna Melinda dan Ivan Fadillah menemui babak baru. Setelah penyebab percecokan disembunyikan dengan dalih ingin bercerai dengan ‘elegant’, kini terungkap fakta baru yang mengatakan jika Venna menggugat cerai Ivan karena Ivan memotong jatah Venna untuk pergi ke salon. Lah?

Sudah menjadi kodrat bagi wanita untuk mempunyai keinginan tampil cantik dan mempunyai tubuh aduhai setiap saat. Hal seperti itu juga sangat dimaklumi kaum lelaki, khususnya suami yang sudah mempunyai istri. Kebutuhan sang istri untuk mendapatkan kecantikan dan juga tubuh idaman mereka pun tak tanggung – tanggung dijatah oleh suami. Namun ketika kebutuhan untuk pergi ke salon mencapai Rp 40 juta, bukankah suami perlu berpikir ulang? Itulah kira – kira gambaran perasaan Ivan Fadillah pada istrinya, Venna Melinda. Venna yang kesehariannya menjabat sebagai anggota DPR dan juga sebagai seorang selebritis merasa perlu untuk mendapatkan dana tersebut guna keperluan pergi ke salon. Dan ketika hal itu tak dipenuhi Ivan, Venna langsung menggugat cerai suami yang telah ia nikahi belasan tahun itu.

“Sebenarnya itu bukan syarat, tapi Rp 40 juta itu hal yang sudah lama diberikan Mas Ivan untuk Mbak Venna. Awal keributan Mas Ivan suka ribut masalah uang,” jelas Kemala Dewi, kuasa hukum Venna Melinda seperti dilansir portal Inilah (16/5).

Menurut Kemala, uang senilai Rp 40 juta itu sudah diberikan Ivan dari jauh hari. Namun tiba – tiba Ivan turut campur dalam penggunaan uang itu. Ivan merasa jika uang itu selayaknya dibagi untuk keperluan lain, bukan hanya keperluan Venna. Namun Venna menolak karena menurutnya uang tersebut sudah pas dengan kebutuhannya sehingga jika dibagi, ia akan kekurangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda