Scroll to Top

Cristiano Ronaldo ke PSG, Digaji 18 Juta Euro, Real Madrid Dapat 100 Juta Euro

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 16 May 2013

Cristiano Ronaldo ke PSG,  Digaji 18 Juta Euro, Real Madrid Dapat 100 Juta Euro

Rumor minat PSG untuk mendapatkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terus menyeruak. L’Equipe kembali menyebutkan bahwa klub Paris tidak akan segan-segan mengeluarkan uang sebesar 100 juta Euro untuk memboyong CR7 ke kumpulan bintang mereka. Selain itu, Ronaldo diiming-imingi gaji sebesar 18 juta Euro pertahun. Kontras dengan yang didapatkannya di kubu Santiago Bernabeu.

Ya, Cristiano Ronaldo memang menjadi pahlawan Real Madrid. Gol-golnya terlalu sering menyelamatkan kubu Los Blancos, mulai dari era Manuel Pellegrini hingga Jose Mourinho. Namun urusan gaji, presiden Florentino Perez masih ‘baru berani’ memberikan gaji bersih sebesar 10,5 juta Euro pertahun untuk Ronaldo. Dan inilah yang konon tengah diusik oleh PSG, setidaknya menurut L’Equipe. Angka 18 juta Euro tentu akan membuat bintang lain gemetar.

Selain itu, PSG juga, seperti yang sudah sering digosipkan, terus mengiming-imingi kubu Los Blancos untuk melepas sang bintang. Angka 100 juta Euro yang ditawarkan, setidaknya membuat Real Madrid ‘sedikit untung’ karena pada tahun 2009 lalu mereka mengeluarkan dana sebesar 94 juta Euro untuk merekrut kekasih Irina Shayk dari Manchester United.

Florentino Perez sendiri tentu tidak mau kehilangan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini. Meskipun CR7 masih belum mau memperpanjang kontrak yang berakhir per 30 Juni 2015 alias dua tahun lagi, adalah sebuah kebodohan baik dari segi bisnis, pencitraan, maupun sepakbola jika kehilangan Ronaldo.

Meskipun PSG akan memberikan Carlo Ancelotti ‘cuma-cuma’ hanya demi mendapatkan kemungkinan bernegoisasi dengan Cristiano Ronaldo, tampaknya pembicaraan tentang transfer sang top skor Liga Champion 2013 akan membentur dinding tebal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda