Scroll to Top

Inggrid Kansil dan Suami Bantah Isu Perselingkuhan

By Kamelia / Published on Thursday, 16 May 2013

syarif hasan dan inggrid kansil

Diisukan kepergok sedang main dengan anak tiri, Inggrid Kansil tidak terlalu terpancing untuk menanggapi isu miring tersebut.

Begitupula dengan sang suami, Syarief Hasan, ia yakin istrinya tidak melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut, apalagi dengan anak tirinya sendiri.

Hal tersebut dikemukakan dengan tegas oleh Syarief dan Inggrid dalam jumpa pers di rumah dinas menteri, komplek Widya Chandra, Jakarta, Kamis (16/5/2013).

Seperti yang dilansir dari halaman TribunNews, Syarief menganggap isu tersebut sengaja disebarkan oleh lawan politiknya. Tujuannya untuk menjatuhkan image politisi Partai Demokrat. Apalagi Syarief dan Inggrid berencana maju menjadi caleg pada 2014 mendatang.

“Sebagai politisi, kami tahu ini adalah tahun politik. Semua juga tahu kami akan mencalonkan kembali sebagai calon legislatif 2014, sehingga ya pastilah lawan-lawan politik melakukan apapun caranya agar kredibilitas kami turun dan mereka diuntungkan. Dan jelas ini merupakan pembunuhan karakter buat kami,” papar Inggrid.

Setali tiga uang dengan Inggrid, sang suami, Syarief juga meyakinkan publik bahwa itu tidak benar. Menurutnya tidak ada gunanya menanggapi isu yang disebar lewat dunia maya karena memang tujuannya menjatuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda