Scroll to Top

Eza Gionino dan Ardina Rasti Pernah Kumpul Kebo?

By Kamelia / Published on Thursday, 16 May 2013

eza-rasti

Pengakuan mengejutkan datang dari mantan kekasih Ardina Rasti, Eza Gionino yang mengaku bahwa selama 1,5 tahun berpacaran, ia dan Rasti tinggal bersama di rumah Rasti di kawasan Pejaten, Pasar Minggu.

Pengakuan Eza dilakukan saat sidang pemeriksaan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013).

Berdasarkan pengakuan Eza, ia tidak pernah pulang ke rumahnya, selepas syuting, ia langsung pulang ke rumah Rasti untuk menemaninya.

“Setiap hari saya ada di rumah (Rasti). Setelah syuting, saya pulang kesana. Saya tidak pulang ke rumah saya,” ungkap Eza, dilansir dari halaman TribunNews.

Eza menjelaskan bahwa saat itu mantan kekasihnya sangat takut untuk tinggal sendirian bahkan Eza menceritakan bahwa Rasti sengaja menghindari ibunya sendiri.

“Dia (Rasti) itu selalu takut kalau ibunya (Erna Santoso) datang ke rumah Pejaten. Ia sengaja menghindari ibunya,” tambah Eza.

Bahkan Eza mengaku mempunyai kunci rumah tersebut. Meskipun Rasti tidak pulang lantaran sibuk syuting atau menyanyi, pada waktu itu Eza selalu pulang ke rumah Pejaten tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda