Scroll to Top

Yuri SNSD Cintai Seo In Guk dan Lee Jong Suk?

By Tyas / Published on Friday, 17 May 2013

SNSD-Yuri

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Yuri SNSD berhasil meraih posisi sebagai aktris pemeran utama dalam film Korea yang akan segera diproduksi, No Breathing. Ia berhasil menggeser nama Kang Sora dari pertimbangan untuk mengisi posisi tersebut. Dalam film itu, Yuri SNSD akan terlibat cinta segitiga antara dirinya, Seo In Guk dan Lee Jong Suk.

‘No Breathing’ adalah sebuah film yang menceritakan tentang Jung Eun, diperankan Yuri SNSD, seorang perempuan yang cantik, innocent, easy going dan punya karakter suara mempesona yang berambisi untuk menjadi penyanyi profesional. Sejak kecil, ia bersahabat dengan dua orang lelaki yang sama – sama berhubungan dengan olahraga renang. Seo In Guk akan berperan menjadi salah satu sahabat Yuri yang sebenarnya sangat berbakat dalam hal renang, namun ia terus menjaga diri agar tidak berhubungan dengan ‘berenang’. Sementara Lee Jong Suk akan menjelma sebagai sahabat Yuri yang lain yaitu sebagai seorang perenang pendatang baru yang meraih kepopuleran saat itu.

Seo-In-Guk

Dari deskripsi ketiga pemain utamanya, pasti sudah dapat ditebak jika Yuri akan bingung memilih di antara dua lelaki keren yang menemaninya sejak kecil. Yuri bisa saja memilih Seo In Guk yang terpuruk dengan ketidak inginannya untuk berenang, atau justru memilih sang primadona, Lee Jong Suk.

Tentu penasaran bukan siapa yang akan dipilih Yuri pada akhirnya? ‘No Breathing’ baru akan mulai diproduksi pada 19 Mei 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda