key_tiffany

Sebuah foto yang diupload oleh Key SHINee di akun Instagram pribadinya menarik perhatian karena dalam foto tersebut, ia berpose lucu dengan salah satu anggota girlband SNSD, Tiffany.

Foto yang merupakan gabungan dari empat foto itu memperlihatkan wajah keduanya dalam berbagai pose. Yang menarik adalah Key menyebut dirinya dan Tiffany sebagai KEYTI yang merupakan gabungan dari nama mereka, Key dan Tiffany.

“tiffany dan key# HELLO KEYTI“ tulisnya di Instagramnya itu.

Key saat ini sedang getol mempromosikan album terbaru SHINee, ‘Why So Serious?: Misconceptions of Me‘ yang dirilis pada 26 April 2013 kemarin. Namun sungguh sayang karena personel mereka berkurang satu setelah Jonghyun mendapatkan kecelakaan. Bahkan MV ‘Why So Serous’ pun harus dibuat tanpa Jonghyun. Namun hal itu tak membuat Key, Taemin, Onew dan Minho berkecil hati. Mereka justru semakin giat dalam promosi hingga total penjualan untuk album mereka hingga saat ini telah mencapai 283,189 copy.

Sementara itu, Tiffany tak kalah sibuknya. Meski sekarang SNSD sedang dalam masa liburan, tapi segudang kegiatan telah menunggu mereka setelahnya. Seperti kegiatan untuk merilis single terbaru SNSD versi Jepang, dan juga persiapan untuk konser keliling dunia mereka yang dijadwalkan akan dimulai pertengahan tahun ini.

Kalau bicara tentang pasangan, kira – kira sudah pas tidak ya KEYTI couple jadi pasangan We Got Married selanjutnya? Setuju?