Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Punya Harga 1 Miliar Euro, Kata Sergio Ramos

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 17 May 2013

Cristiano Ronaldo Punya Harga 1 Miliar Euro, Kata Sergio Ramos

Cristiano Ronaldo akan tetap berada di Real Madrid karena klub inilah yang membuatnya bahagia. Demikian yang disampaikan oleh Sergio Ramos. Lagipula, klub mana yang berani membayar buy-out clause CR7 yang mencapai angka 1 Miliar Euro?

“Anda harus melihat klub mana yang mampu membayar 1 Miliar Euro untuk Cristiano Ronaldo. Dia akan tetap di Madrid, tempat yang membuatnya bahagia,” demikian yang dicetuskan oleh Sergio Ramos ketika diminta menganggapi seputar rencana transfer CR7 ke PSG.

Esok hari, Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid. Menarik untuk ditunggu apakah Pepe dan Sergio Ramos akan diturunkan oleh Jose Mourinho di final Copa del Rey. Ramos masih berkutat dengan kondisi yang belum 100% fit sementara Pepe tengah berperang dingin dengan sang bos usai pembelaannya terhadap Iker Casillas.

Menurut Ramos, “Bos (Mourinho) tahu apa yang saya kerjakan. Semoga segala sesuatunya berjalan lancar sesuai yang diharapkan (saya dapat bermain di partai puncak). Saya tidak bisa memutuskan bermain dengan Pepe (sebagai palang pintu) atau tidak. Saya bukan pelatih dan tidak memiliki kualifikasi untuk hal tersebut. Pepe tidak jauh dari kemungkinan dijadikan pemain inti. Dia berlatih bersama tim. Semuanya bergantung pada pelatih.”

Sang wakil kapten juga optimis kali ini Real Madrid mampu menundukkan Atletico. Kekalahan dari Borussia Dortmund di Liga Champions memang menyakitkan, namun bagi Ramos, “Tidak ada waktu untuk menjadi seorang pesimis. Yang penting kami mengakhiri segala sesuatunya dengan kekuatan penuh.”

Banyak yang meragukan apakah Jose Mourinho akan bertahan di Real Madrid atau tidak. Bagaimana pula dengan perayaan andai Los Blancos juara. Masihkah Ramos mau berbagai dengan Mourinho? Ia menyatakan, “Trofi harus dirayakan semestinya. Pesta akan sama seperti biasa (artinya ia akan berbagi kebahagiaan pula dengan The Special One.”

Yang jelas, bagi bek tengah yang bisa bermain sebagai bek kanan ini, “Tidak ada alasan apa pun. Final ada untuk dimenangi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda