Scroll to Top

Persib: Umuh Muchtar Agendakan Kompetisi Futsal 17-18 Mei 2013

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 17 May 2013

Manajer Persib Umuh Muchtar mengagendakan kompetisi futsal yang rencananya dibuka hari ini (17/5/13) dan berakhir besok 18 Mei 2013. Kompetisi yang diselenggarakan di Bandung itu, diberi nama Umuh Muchtar Futsal Cup 2013.

Rencananya pembukaan kompetisi ini akan dihadiri langsung oleh Umuh Muchtar, para pemain Persib, serta tim pelatih dan ofisial Persib.

Ketika dimintai konfirmasinya, Umuh mengatakan jika kegiatan ini rencananya akan diikuti 21 tim. Tim-tim tersebut dari berbagai instansi dan lembaga media sekota Bandung.

Ketika ditanya mengenai tujuan digelarnya kompetisi ini, Umuh mengungkapkan jika acara ini adalah sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan di antara lembaga media.

“Meski di antara media ini akan bertanding menjadi yang terbaik, tapi turnamen ini diharapkan benar-benar menjadi ajang silaturahmi” ungkap Umuh Muchtar, Kamis (16/5/13).

Sementara itu dalam konfirmasinya Ketua Panitia, Daddy Mulyanto mengatakan jika pertandingan akan digelar di Gedung Futsal 54.

Total hadiah yang diperebutkan adalah sekitar Rp13,5 juta plus trofi. Tim yang menempati urutan 1-4 serta top skor, juga akan mendapat trofi tetap.

Sedangkan sistem pertandingan yang digunakan dalam kompetisi ini adalah sistem gugur. Tim yang akan bertanding dalam kompetisi ini di antaranya Koran Sindo Jabar, HU Pikiran Rakyat, RRI Bandung, Persib.co.I’d, serta kelompok kerja wartawan desk kriminal.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menumbuhkan sportivitas yang dapat direalisasikan dalam kehidupan bermasyarakat” ungkap Daddy.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda