Scroll to Top

Radamel Falcao: Real Madrid Hebat Karena Uang

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 17 May 2013

Radamel Falcao: Real Madrid Hebat Karena Uang

Radamel Falcao, penyerang maut Atletico Madrid, menepis kemungkinan dirinya hijrah ke AS Monaco musim depan. Ia juga menyebutkan, Real Madrid lebih diunggulkan di Copa del Rey karena kas Los Blancos dan para pemainnya yang mendunia.

Real Madrid lebih diunggulkan karena budget mereka dan para pemain bintang, tapi kami sama sekali tidak terganggu (Kami yakin tetap mampu berjuang),” demikian yang disampaikan sang penyerang Kolombia menjelang Derby Madrid di final Piala Raja.

Sepanjang pekan ini, Falcao sering dihubungkan dengan klub Ligue 2 (Divisi Dua Prancis) yang tengah bangkit, AS Monaco. Namun, penyerang yang musim lalu mencetak gol di final Europa League ini meyakinkan dirinya masih bersetia dengan Atletico.

“Seperti yang sudah saya cetuskan tahun lalu, saya masih memiliki tiga tahun lagi dalam kontrak bersama Atletico. Saya tidak tahu apa pun tentang Monaco. Saya fokus untuk Atleti saja. Apa pun yang diucapkan media bukanlah perhatian saya.”

“Menurut media, saya sudah direkut oleh hampir setengah klub Eropa; Chelsea, Manchester United, Monaco, Real Madrid …. dan tidak ada satu pun yang benar. Enam bulan sejak di Vicente Calderon saya sudah digosipkan berpindah klub,” tegas Falcao.

Banyak yang menyatakan, jangan-jangan final Copa del Rey 2013 adalah laga terakhir Falcao bersama Atletico Madrid. Bahkan legenda sekaliber Hugo Sanchez juga menyatakan hal serupa. Namun, bagi Falcao, ia hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Rojiblancos.

“Tahun lalu, ketika kami di Bukarest (final Europa League) media menanyakan hal serupa kepada saya. Banyak yang ketika itu mengira, itulah partai besar terakhir saya untuk Atleti. Nyatanya? Saya masih di sini.”

“Semakin banyak final yang Anda mainkan, Anda akan semakin menikmatinya. Yang saya utamakan hanyalah bermain sebaik mungkin, dan melakukan yang terbaik untuk tim. Selanjutnya, kita lihat saja,” tutup Falcao yang sempat digosipkan berhubungan dengan Natalia Velez, model seksi asal Kolombia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda