Scroll to Top

Sony Xperia UL Bocor di Internet, Ditenagai Snapdragon 600

By Ditya / Published on Friday, 17 May 2013
Xperia UL front
Sony Xperia UL

Sony tampaknya sungguh-sungguh ingin merebut posisi ketiga di pasar smartphone. Setelah merilis Xperia Z dan Xperia ZL, kemudian disusul oleh Xperia L dan Xperia SP, baru-baru ini muncul sosok smartphone baru besutan Sony yang menggunakan nama sandi Gaga dan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 600, yakni Xperia UL.

Produsen smartphone asal Jepang ini terus menggempur pasar dengan pelbagai produk smartphone andalannya. Setelah merilis Xperia Z, Xperia ZL, Xperia SP, dan Xperia L kemudian dilanjutkan dengan memperkenalkan Xperia ZR, kini muncul smartphone misterius, yakni Xperia UL. Selain itu, Sony juga masih memiliki senjata rahasia, yakni Xperia A dan Xperia i1 Honami yang masih misterius.

Berdasarkan foto yang beredar di internet, terlihat bahwa desain Xperia UL ini tak jauh beda dengan smartphone Sony lainnya yang mengusung desain kotak degan sudut tegas. Xperia UL ini agak berbeda dengan Xperia lainnya, karena baterai Xperia UL ini dapat dilepas.

Xperia UL

Tak hanya itu, disekeliling bodi smartphone Xperia UL ini terdapat lapisan karet, hal ini menimbulkan spekulasi bahwa smartphone Xperia UL ini dilengkapi kemampuan tahan air dan tahan debu seperti pada Xperia Z dan Xperia ZR.

Spesifikasi Xperia UL ini cukup tinggi, yakni dibekali dengan layar HD 1080p 1920 x 1080 piksel dengan dapur pacu chipset Qualcomm Snapdragon 600 yang mengusung prosesor quad-core Krait 300 yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 320 dan memori RAM sebesar 2GB.

Smartphone Sony Xperia UL ini kabarnya juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 32GB dan baterai berkapasitas 2300mAh. Secara umum, spesifikasi smartphone Xperia UL ini lebih tinggi dari Xperia Z.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (16/05/2013), sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Sony terkait kehadiran smartphone Xperia UL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda