Share

EXO

EXO akan segera comeback! Ya, boyband besutan SM Entertainment ini sudah mempersiapkan album terbaru berjudul XOXO (Kiss&Hug) bagi para penggemarnya. Bahkan, baru-baru ini grup yang dibentuk pada tahun 2011 lalu tersebut telah merilis sejumlah foto teaser untuk album terbaru mereka.

Dalam foto teaser yang sudah disebar beberapa hari lalu, member-member EXO-K dan EXO-M tampak berpose seperti dalam buku sekolah. Mereka berdandan layaknya seorang pelajar, memakai jas dan tampil sangat rapi. Bahkan konsep foto memang dibuat semirip mungkin dengan buku tahunan sekolah, lengkap dengan foto close-up serta nama pada masing-masing foto.

Sementara itu pada foto teaser yang dirilis hari ini, para member EXO tampil lebih berwarna. Mereka berdandan dengan pakaian yang lebih sporty, EXO pun berpose santai dan tampil layaknya anak muda pada umumnya.

Album XOXO sendiri adalah album pertama EXO, setelah sebelumnya grup ini pernah merilis mini album bertajuk Mama pada tahun 2012 lalu. Single Mama inipun laris di pasaran dan sempat menduduki peringkat satu dalam beberapa chart musik di Korea.

Walau tergolong baru dalam dunia musik K-pop, rupanya grup dengan anggota Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Sehun, Kris, Xiumin, Lu Han, Lay, Chen, dan Tao ini sudah cukup populer dan memiliki banyak penggemar. Apalagi EXO kerap diajak tampil dalam banyak konser, seperti Super Junior Super Show 4 dan SMTown Live World Tour III pada tahun 2012 lalu.