Scroll to Top

PSY Akan Jadi MC MuchMusic Video Awards 2013 di Kanada

By Ika / Published on Friday, 17 May 2013

PSY

Popularitas PSY akhirnya membuat penyanyi asal Korea Selatan ini didapuk menjadi host atau MC dalam MuchMusic Video Awards (MMVA) 2013 bersama Demi Lovato. Ajang penghargaan bagi insan musik ini sendiri akan segera digelar pada 16 Juni mendatang di Toronto, Kanada.

Tak hanya menjadi MC, pelantun Gangnam Style dan Gentleman ini juga akan tampil membawakan lagunya di atas panggung MMVA. Bahkan, penyanyi yang identik dengan tarian kocaknya ini juga masuk ke dalam nominasi kategori Fave International Artist/Group of the Year. Ia pun akan bersaing dengan musisi terkenal lain seperti Taylor Swift, One Direction, dan Demi Lovato.

Menanggapi kabar dirinya yang dipercaya menjadi salah satu MC dalam acara MMVA tersebut, PSY pun mengungkapkan rasa gembiranya. Apalagi ini adalah kali pertama bagi PSY untuk menjadi MC dalam sebuah acara musik luar negeri.

“Aku sangat senang menjadi MC dan tampil dalam acara penghargaan itu. Aku berharap, banyak penggemarku dari Kanada yang akan menontonku,” ujar PSY.

“PSY benar-benar akan memeriahkan MMVAs tahun ini. Kekocakan dan energi hebatnya yang ditampilkan dalam musik akan sangat cocok untuk MMVA, dan juga untuk para penonton,” Sheila Sullivan selaku eksekutif produser MMVA juga memberikan komentar tentang PSY.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda