Scroll to Top

Eza Yayang Resmi Menikah Dengan Ketty Katalya Shuffiyani

By Kamelia / Published on Friday, 17 May 2013

eza yayang menikah

Jumat, 17 Mei 2013 merupakan hari bahagia yang sudah lama dinantikan oleh Eza Yayang. Mantan penyanyi cilik di era 90-an ini telah melangsungkan akad nikah dengan Ketty Katalya Shufiyani.

Pemilik nama asli Eza Syaffruddin Rachman ini juga mengumumkan bahwa akan melangsungkan resepsi pernikahan pada 18 Mei di Jakarta Concention Center (JCC).

Dilansir dari halaman TribunNews, konsep pernikahan Eza menggunakan adat Minang. Namun mereka tidak menceritakan secara detail bagaimana dekorasinya, pasalnya mereka sengaja merahasiakannya untuk kejutan.

“Kami menggunakan adat Minang, tapi ada yang beda. Kalau minang itu biasanya pakai warna merah, kami nggak merah,” kata Eza.

“Karena kakak-kakak aku (waktu resepsi pernikahannya) sudah merah, memang susah mencari gedungnya. Tapi, karena konsep kami yang suka, ya sudah,” tambahnya.

Meski sudah berpacaran cukup lama, Eza mengaku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk istrinya. Ia akan berpegang teguh pada Al Quran agar bisa menjadi suami yang baik.

Selamat ya Eza!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda