Scroll to Top

Chelsea Pilih Juan Mata Sebagai Pemain Terbaik

By Naqib Najah / Published on Friday, 17 May 2013

Chelsea memilih nama Juan Mata sebagai pemain terbaik musim ini. Sementara nama Nathan Ake terpilih sebagai Young Player of the Year. Bagaimana komentar Mata dan Ake akan penghargaan satu ini?

Juan Mata melengkapi prestasinya di dunia sepak bola. Pasca memenangkan Europa League dalam laga final kontra Benfica, berarti Mata telah mengangkat trofi Piala Dunia, Piala Eropa (bersama Spanyol), Liga Champions, dan Europa League (bersama Chelsea). Di antara pemain Chelsea lainnya, nama Mata dan Fernando Torres terbilang unggul dalam hal satu ini. Tak heran, Mata pun terpilih sebagai Pemain Terbaik Chelsea musim 2012/2013.

Menanggapi penghargaan ini, Mata pun berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya. Kehebatan Mata di lapangan hijau tidak lain karena dukungan para pemain The Blues lainnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh rekan saya di Chelsea. Saya merasa sangat bangga bermain untuk Chelsea yang memiliki pemain yang luar biasa,” ucap Mata dalam sebuah sambutan. Lanjutnya, “Chelsea memiliki 24 atau 25 pemain papan atas dan semuanya berpeluang memenangkan penghargaan ini.”

Nathan Ake pun tidak ketinggalan dalam penghargaan pribadi Chelsea ini. Ia terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik musim 2012/2013. Komentar Ake:

“Itu benar-benar istimewa. Bila Anda masih 18 dan terlibat dalam skuad di Europa League itu adalah pengalaman hebat bagi saya,” tegas Ake.

Sementara itu, gol Oscar ke gawang Juventus menjadi gol terbaik musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda