Scroll to Top

Andrea Stramaccioni: Tenang, Aku Tetap di Inter Milan Musim Depan

By Naqib Najah / Published on Friday, 17 May 2013

Javier Zanetti & Andrea Stramaccioni

Sebesar apa pun isu pemecatannya, keyakinan Andrea Stramaccioni akan masa depanya di Inter Milan tetap menggunung. Jelang laga terakhir Serie A musim 2012/2013 kontra Udinese, Stramaccioni percama presiden klub tetap menggunakan jasanya musim depan.

Akhir-akhir ini Andrea Stramaccioni menemukan tanda-tanda ia akan dipertahakan musim depan. Ia membaca Massimo Moratti tidak akan mendepaknya dari kursi kepelatihan Inter Milan. Oleh karenanya, ia akan berusaha fokus saat melawan Udinese akhir pekan nanti.

“Saya pikir Moratti sudah sangat jelas,” buka Stramaccioni seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Moratti telah mengatakan kepada Stramaccioni untuk menjalani laga terakhir dengan tenang. Kondisi ruang ganti Inter pun aman-aman saja. Bagi Stramaccioni, sebesar apa pun isu yang bereda di luar, tidak mempengaruhi kekompakan tim.

“Dan dia juga mengatakan untuk bermain dengan tenang dalam pertandingan terakhir. Itu sebabnya, sekarang aku hanya berpikir tentang pertandingan melawan Udinese karena kami ingin menutup musim dengan baik di depan fans kami.”

“Kita tahu itu bukan musim yang baik, tapi kami ingin menyelesaikan dengan baik. Harus kami katakan, meskipun kami menemukan semua kesulitan di musim ini namun ruang ganti selalu baik.”

Dalam laga terakhir, Inter Milan akan menjamu Udinese. Kedua tim terpaut jarak 4 tangga. Udinese ada di urutan kelima, sementara Inter Milan duduk di posisi kesembilan.

Lihat jadwal laga terakhir Liga Italia Serie A pekan terakhir di sini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda