Scroll to Top

Diisukan Selingkuh, Suami Inggrid Kansil Polisikan Akun Twitter @TrioMacan2000

By Kamelia / Published on Friday, 17 May 2013

syarif hasan dan inggrid kansil

Setelah diisukan kepergok sedang main kuda-kudaan dengan anak tiri, suami Inggrid Kansil, Syarief Hasan memilih untuk melaporkan pemilik akun twitter @TrioMacan2000 lantaran telah melakukan pencemaran nama baik.

Meski pada awalnya tidak mau menanggapi isu yang disebar lewat dunia maya, Syarief Hasan selaku suami merasa tidak puas. Menurutnya, keputusannya melaporkan @TrioMacan2000 adalah benar karena beliau tidak ingin ada korban yang jatuh lagi akibat ulah iseng pemilik akun tersebut.

“Ini kan merusak nama baik saya dan keluarga dengan menyebar fitnah. Ini barang bukti, print out dari akun twitternya. Saya ingin buktikan secara hukum bahwa ini betul-betul fitnah dan kita harus lawan,” ungkap Syarief Hasan, dilansir dari halaman Tabloid Bintang.

Suami sekaligus Menteri Koperasi dan UKM ini sangat yakin bahwa pelaku akan segera ditangkap. Bahkan beliau berani menantang pemilik akun tersebut untuk membuktikan kicauannya, jika kicauan @TrioMacan2000 itu benar adanya, apapun yang diminta akan diberikan.

“Apapun taruhannya saya kasih. Saya mundur dari menteri, ketua harian (DPP Partai Demokrat), mau minta mobil pun saya kasih,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda