Scroll to Top

Jose Mourinho: Pepe-Carvalho Tetap Akur

By Wan Faizal / Published on Thursday, 08 Sep 2011

Pensiunnya Ricardo Carvalho dari Timnas Portugal beberapa waktu lalu akibat terlibat perselisihan dengan pelatih Paulo Bento kini menghadirkan cerita lain.

Bek berusia 33 tahun itu dikabarkan juga terlibat masalah dengan Pepe, rekannya di timnas dan Real Madrid. Sebuah laporan dari Portugal juga menyebutkan bahwa perangai Pepe ketika latihan ikut “berperan” dalam mundurnya Carvalho dari timnas.

Namun kabar itu buru-buru dibantah Jose Mourinho selaku entrenador Madrid. Mou berkata bahwa tidak ada masalah yang terjadi diantara dua pemain andalannya itu.

“Hubungan antara Ricardo Carvalho dan Pepe baik-baik saja. Akan selalu seperti itu dan tidak ada yang berubah,” ujar Mou.

“Situasi yang terjadi tidak ada kaitannya dengan Real Madrid. Apa yang terjadi di Timnas Portugal bukanlah urusan kami,” lanjut eks pelatih Chelsea itu.

Saat ini Madrid diperkuat beberapa pemain asal Portugal. Seperti Cristiano Ronaldo, Carvalho, Pepe, dan rekrutan anyar, Fabio Coentrao.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda