Scroll to Top

Valentino Rossi Tolak Tantangan Carlos Checa Bertarung di Superbike

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 08 Sep 2011

valentino_rossi_ducati_1198Valentino Rossi harus menunda kejutan yang akan ia lakukan dengan tampil dalam ajang World Superbike (WSBK) akhir tahun ini sebagai pembalap Wild Card.

Pimpinan klasemen sementara WSBK, Carlos Checa, mengundang Rossi untuk berduel dengannya pada ajang Superbike Seri Imola 25 September mendatang.

Tapi sayangnya Rossi harus menolak tantangan Checa tersebut. Rossi mengaku harus berkonsentrasi memperbaiki penampilannya bersama Ducati di motogp musim 2011.

“Ini adalah ide bagus dan saya menyukainya”, ucap Rossi dikutip dari MCN. “tapi selalu sulit menyesuaikan dengan kalender”.

“Saya dengan senang hati menerimannya selama di luar musim (motogp).”

“Sepanjang musim  terlihat Carlos dan Ducati memiliki motor yang cepat. Jadi kenapa tidak melakukannya di masa depan dan mungkin kita bisa lebih sengan dibanding saati ini”.

Sebelumnya pada tahun 2009, Rossi pernah mendapat kesempatan bertarung dengan Troy Bayliss menggunakan Yamaha R1 di Qatar. Namun sayang Yamaha urung mewujudkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda