Scroll to Top

Pengguna Video Chat Dan Bagaimana Mereka Menggunakannya [Infografik]

By Aisyah Indarsari / Published on Friday, 09 Sep 2011

Fitur video chat yang dulunya masih didominasi oleh platform messenger, seperti YM, MSN maupun Skype, kini sudah banyak ditemui di jejaring sosial favorit Anda.

Sebut saja fitur video chat di Facebook, walaupun tetap menggandeng Skype sebagai partnernya, hal ini cukup menjadi nilai tambah untuk sebuah jejaring sosial.

Yang masih fenomenal dan belum dapat tersaingi oleh kompetitornya adalah fitur Hangout di Google+. Kelebihannya dibanding video chat yang lain adalah Anda dapat bervideo chat dengan lebih dari 2 orang sekaligus.

Akan tetapi, apakah fitur video chat dalam jejaring sosial populer digunakan oleh pengguna sosial media? Ataukah mereka lebih suka dengan yang konvensional, yaitu kembali menggunakan messenger?

Populer atau tidak, ColumnFive merilis sebuah infografik menarik dan menyegarkan tentang siapa saja pengguna video chat, dan bagaimana mereka menggunakannya. Apakah motivasi Anda bervideo chatting ada di salah satu gambar berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda