Scroll to Top

Bagaimana Twitter Merayakan New York Fashion Week

By Aisyah Indarsari / Published on Friday, 09 Sep 2011

Twitter saat ini sedang penuh dengan tweet fashion. Bagaimana tidak, event internasional yang sedang banyak diperbincangkan saat ini adalah New York Fashion Week, yang berlangsung pada tanggal 9-16 September 2011 ini. Dan disambung dengan London Fashion Week, pada tanggal 16-21 September 2011.

Trending topic minggu ini sudah dipastikan tidak jauh-jauh dari seputar fashion. Tweet-tweet singkat seputar acara, opini dan statement dari para pelaku acara ini sekarang bisa Anda pantau langsung dari timeline Anda.

Belum lagi link-link foto-foto fantastis yang pasti Anda tunggu-tunggu dari sebuah event Fashion Week, dapat Anda update bahkan secara live dari Twitter.

Penggunaan Twitter sebagai sosial media ini benar-benar dimanfaatkan oleh para desainer dan perusahaan fashion internasional untuk dapat dengan mudah menyentuh penggemarnya.

Bahkan secara terorganisir, seperti yang dikutip dari SocialTimes, pemilik akun fashion ini sudah siap dengan jadwal mereka untuk standby di akun Twitter mereka untuk berinteraksi secara langsung mengenai acara tersebut.

Jika Anda memiliki minat di bidang fashion, tidak ada salahnya Anda mengintip apa saja yang terjadi dibalik acara glamor ini, dengan memantau akun Twitter mereka dengan jadwal sebagai berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda