Scroll to Top

Pacific Rim Kembali Luncurkan Trailer Pertempuran Epik Robot Lawan Monster Raksasa

By Arya Azhar / Published on Saturday, 18 May 2013

pacrim-banner

Pacific Rim, film yang akan menampilkan peperangan dahsyat robot lawan monster raksasa baru saja kembali meluncurkan trailer terbarunya.

Trailer berdurasi 2 menit dan 32 detik ini menampilkan cuplikan pertarungan seru monster yang baru saja bangkit dari lautan “Kaiju” yang dihadang oleh robot raksasa yang merupakan pasukan keamanan untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran bernama “Jaegers“.

Trailer ini juga menampilkan penjelasan bagaimana robot Jaegers beraksi dengan dikenadalikan oleh para pilot di dalam bagian tubuh robot tersebut.

Filmnya diproduseri dan diarahkan oleh sineas kenamaan Guillermo Del Toro (Pan’s Labyrinth, Hellboy). Tak tanggung-tanggung pula, untuk ‘menghidupkan’ monster yang ibarat Godzilla versi teranyar ini, filmnya diperkirakan akan menelan dana sekitar $200 Juta (sekitar 1.8 Trilyun Rupiah).

Pacific Rim memang dibaratkan sebagai Godzilla bertemu dengan Transformers. Terbanyang kan bagaimana kedahsyatannya?

Filmnya dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Rinko Kikuchi, Charlie Day, dan Ron Perlman

Pacific Rim akan tayang di bioskop dalam format 2D, 3D, dan IMAX 3D di bioskop pada tanggal 12 Juli 2013 mendatang, Anda bisa melihat trailer epik terbarunya dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda