Scroll to Top

SNSD Menari Bersama Fans di Video Love & Girls

By Ika / Published on Saturday, 18 May 2013

SNSD

SNSD memang telah berencana untuk merilis single Jepang berjudul Love & Girls pada bulan Mei ini. Sayang, kabarnya peluncuran single terbaru SNSD tersebut harus ditunda hingga 19 Juni mendatang. Tapi jangan bersedih dulu, karena SNSD punya hadiah lain bagi para penggemar yang sudah tak sabar menunggu.

Belum lama ini, Mezamashi TV dari Fuji TV memberi bocoran preview dari video Love & Girls. Tak lama berselang, PV full version pun beredar di internet sehingga Sone seluruh dunia bisa menikmati video terbaru SNSD tersebut. Seperti apa videonya?

Berbeda dari video-video SNSD lainnya yang kebanyakan hanya diambil di dalam ruangan (indoor), kali ini girlband besutan SM Entertainment tersebut menyanyi dan menari di ruangan terbuka. Yang lebih istimewa, SNSD dikelilingi oleh ratusan penggemarnya.

Kabarnya, video ini dibuat tanggal 17 April lalu dan mengajak fans SNSD, khususnya fans wanita, dari Jepang. Dalam video ini, SNSD akan menari flash mob bersama Sone. PV inipun terlihat sangat ramai, energik, dan penuh warna, cocok sekali dengan suasana musim panas. Bahkan, kemeriahan SNSD dan penggemarnya dalam video ini berlanjut hingga malam hari tiba.

Penasaran seperti apa meriahnya kebersamaan SNSD dan juga penggemarnya di Jepang lewat Love & Girls? Simak videonya di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=KwGyKkmr1Dw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda