Scroll to Top

Photoshop Express Hadir di Windows Store

By Ditya / Published on Saturday, 18 May 2013
Adobe Photoshop Express
Adobe Photoshop Express

Adobe telah merilis aplikasi Photoshop Express untuk sistem operasi Microsoft Windows 8 dan Windows RT dan kini telah tersedia di toko aplikasi Windows Store. Aplikasi Photoshop Express ini dirancang untuk tweak atau memberikan efek pada foto dengan beberapa langkah praktis. Sebelumnya aplikasi Photoshop Express ini telah hadir di Android dan iOS.

Aplikasi Adobe Photoshop Express ini adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk melakukan tweak, memberi efek dengan filter, dan melakukan editing ringan pada foto atau gambar. Aplikasi Photoshop Express ini sebelumnya telah populer di kalangan pengguna Android dan iOS.

Kini aplikasi Photoshop Express ini telah hadir untuk Windows 8 dan Windows RT dan kini telah tersedia di Windows Store. Aplikasi Photoshop Express ini menawarkan kemampuan editing foto dasar seperti memberikan efek melalui filter, koreksi red-eye, dan beberapa tool editing sederhana seperti Crop dan tool lainnya.

Desain awal aplikasi Photoshop Express sendiri adalah memungkinkan fotografer untuk melakukan editing, tweak, dan memberikan efek pada hasil foto menggunakan perangkat mobile seperti smartphone dan tablet, sehingga tak perlu menggunakan komputer desktop atau laptop.

Namun, kini tablet Windows baik yang berbasis Windows RT atau Windows 8 mulai populer, hal ini mendorong Adobe untuk merilis aplikasi Photoshop Express untuk sistem operasi besutan raksasa perangkat lunak yang berbasis di Redmond tersebut.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (17/05/2013), aplikasi Photoshop Express ini dapat diunduh gratis bagi pengguna Windows 8 atau Windows RT melalui toko aplikasi Windows Store. Seperti yang kita ketahui, aplikasi Photoshop Express ini juga tersedia gratis untuk Android dan iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda