Scroll to Top

Sriwijaya FC Beri Cek Kosong Ke Mantan 5 Pemainnya?

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 18 May 2013

Mantan 5 pemain Sriwijaya FC yang kontraknya diputus setelah menjalani putaran pertama, masih mengeluhkan uang yang dijanjikan manajemen. Mereka mengaku hingga kini gaji dan bonus terakhir belum bisa dicairkan.

Hal itu terkuak dari akun twitter salah satu pemain, yaitu Fakhruddin. Dirinya mengatakan jika cek yang diberikan manajemen Sriwijaya FC kepada lima pemain tersebut ternyata belum bisa dicairkan.

Padahal menurutnya, manajemen Sriwijaya FC sebelumnya menjanjikan jika cek tersebut bisa dicairkan tanggal 16 Mei 2013.

Seperti diketahui Sriwijaya FC melepas lima pemain pada akhir putaran pertama lalu. Pemain tersebut yaitu Sultan Samma, M Fakruddin, Taufik Kasrun, Imanuel Padwa, dan Aliyuddin.

Sebelum lima pemain ini meninggalkan Sriwijaya FC, mereka diberi cek oleh manajemen Sriwijaya FC sebagai kompensasi, bonus dan gaji terakhir.

Ketika dimintai konfirmasinya manajemen Sriwijaya FC melalui Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin berharap agar kelima pemain itu bersabar.

Augie Bunyamin menjelaskan jika pencairan dana, tinggal menunggu proses transfer dari pihak sponsor.

“Benar mereka waktu itu kita kasih cek. Kita menjanjikan cek tersebut bisa dicairkan tanggal 16 Mei, namun dengan catatan uang bisa dicairkan jika uang dari sponsor yaitu PT BA dan Evalube sudah masuk ke rekening PT SOM sesuai dengan yang dijanjikan pihak sponsor” ungkap Augie Bunyamin, Kamis (16/5/13).

Namun ternyata pada tanggal 16 Mei, dana dari pihak sponsor belum masuk ke rekening PT SOM. Dengan keadaan itulah, Augie meminta Fakhruddin Cs bisa bersabar untuk beberapa hari ke depan.

”Kami harap mereka bersabar, karena sebentar lagi dananya cair. Proses administrasi semuanya sudah diselesaikan dengan pihak sponsor, tinggal menunggu mereka transfer ke PT SOM. Setelah dana dari sponsor masuk, mereka langsung dikabari dan uangnya bisa langsung dicairkan” jelas Augie.

Manajemen Laskar Wong Kito memang menjanjikan cek yang diberikan tersebut bisa dicairkan tanggal 16 Mei, dengan catatan pada tersebut dana dari pihak sponsor sudah masuk.

”Saat ini dananya memang belum masuk, namun sebentar lagi akan segera cair karena tinggal menunggu transfer dari PT BA dan Evalube” pungkas Augie.

Dikatakan Augie, dalam waktu dekat dirinya akan menemui pihak PT BA dan Evalube untuk menanyakan kepastian tanggal berapa dana sponsor bisa masuk ke rekening PT SOM.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda