Scroll to Top

Persita Vs Persela Skor 0-3 Hasil ISL Sabtu 18 Mei 2013

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 18 May 2013

Hasil pertandingan ISL Sabtu 18 Mei 2013 antara Persita Tangerang Vs Persela Lamongan, berakhir 0-3. Dengan hasil ini Persela berhak mendapatkan tambahan 3 angka di klasemen sementara ISL.

Bertanding di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan, di luar dugaan tuan rumah Persita dipermalukan tamunya Persela Lamongan.

Ancaman Persela dibuka melalui Samsul Arif, ketika babak pertama memasuki menit ke-13. Sayangnya tendangan voli Samsul dari luar kotak penalti, masih bisa ditangkap kiper Recky Rahayu.

Namun di menit ke menit 22, Recky Rahayu benar-benar tak mampu membendung tendangan keras Gustavo Lopez dari luar kotak pinalti.

Lapangan yang tidak rata membuat bola gagal dihalau Recky Rahayu dan masuk ke dalam gawangnya, sekaligus membuat skor  1-0 untuk Persela.

Di penghujung laga babak pertama, giliran Samsul Arif  yang membesar keunggulan bagi tim tamu menjadi 2-0 melalui tendangan keras di dalam kotak pinalti.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk Persela Lamongan menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua tuan rumah coba membalas melalui serangan-serangan yang dikomandoi Cristian Carrasco. Persita bermain lebih agresif dan terus mengepung pertahanan tim tamu.

Hasilnya pada menit 60, Persita mendapat kesempatan memangkas margin skor melalui titik penalti. Pinalti diberikan setelah Djayusman Triasdi, melanggar Carrasaco di kotak terlarang.

Hanya saja Carrasco yang maju sebagai algojo pinalti, gagal membuahkan gol setelah tendangannya mampu ditepis kiper Choirul Huda.

Keasyikan menyerang, Persita harus menerima kenyataan gawangnya dibobol untuk kali ketiga melalui Zaenal Arifin lewat tendangan jarak jauh.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 3-0 untuk kemenangan Persela menutup pertandingan sore hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda