Dua Pilar Persib Komentar Tentang Laga Timnas Indonesia Vs Belanda

Timnas Indonesia, Firman Utina, M. Ridwan

Laga ujicoba internasional antara Timnas Indonesia kontra Belanda tak pelak menyedot perhatian berbagai pihak. Dua pilar Persib Bandung, Firman Utina dan M. Ridwan, pun tak ketinggalan angkat komentar mengenai laga Timnas Indonesia vs Belanda. Dua gelandang Persib yang juga anggota Timnas Indonesia ini sangat antusias menyambut laga yang rencananya akan digelar di Jakarta pada 7 Juni 2013 mendatang.

Firman Utina mengaku sudah tidak sabar menantikan laga Timnas Indonesia melawan tim nasional Belanda. Bahkan, eks pemain Sriwijaya FC ini menegaskan akan menonton secara langsung pertandingan tersebut apabila ia tidak masuk ke skuat Timnas Indonesia yang akan menjajal tim Oranje nanti.

“Melawan timnas Belanda, siapa yang tidak mau nonton. Saya pasti ikut nonton juga,” kata Firman Utina belum lama ini.

Atensi serupa juga ditampakkan oleh M. Ridwan yang ternyata cukup mengidolakan para pemain bintang yang saat memperkuat tim nasional Belanda saat ini. Salah satu pemain idola M. Ridwan adalah Robin van Persie. Jika dipanggil ke Timnas Indonesia untuk melawan Belanda, tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi M. Ridwan.

“Untuk timnas Belanda, saya suka van Persie. Dia salah satu striker terbaik yang dimiliki Belanda saat ini,” tandas M. Ridwan.

Tim nasional Belanda dikabarkan akan membawa deretan pemain bintangnya ke Indonesia. Tak main-main, para pilar timnas Belanda itu saat ini memperkuat klub-klub besar Eropa. Bukan hanya itu, Belanda juga didampingi oleh pelatih Louis van Gaal beserta asistennya yang juga mantan bintang tim Oranje dan Barcelona, Patrick Kluivert.

Adapun para pemain bintang yang dibawa Belanda ke Indonesia antara lain Robin van Persie (eks Arsenal, kini di Manchester United), Arjen Robben (eks Real Madrid, kini di Bayern Muenchen), Klaas Jan Huntelaar (eks Real Madrid, AC Milan, kini di Schalke 04), Wesley Sneijder (eks Real Madrid, Inter Milan, kini di Galatasaray).

Selanjutnya ada Rafael van der Vaart (eks Real Madrid, Tottenham Hotspur, kini di Hamburg SV), Ibrahim Afellay (pemain Barcelona yang dipinjamkan ke Schalke 04), Dirk Kuyt (eks bintang Liverpool yang kini di Fenerbahce), dan Eljero Elia (pemain Juventus yang dipinjamkan ke Werder Bremen), Nigel de Jong (eks Manchester City kini di AC Milan), dan sejumlah pemain lainnya.

Komentar Anda

Leave A Response