Scroll to Top

David Beckham Menangis Di Pertandingan PSG vs Brest

By Wan Faizal / Published on Sunday, 19 May 2013

David Beckham

Ada tangis yang pecah dari mata David Beckham saat ia melakoni pertandingan antara PSG vs Brest yang berakhir dengan skor 3-1 semalam. Tangisan itu terasa maklum karena ini adalah pertandingan terakhir Beckham di Parc des Princes sebelum ia pensiun di akhir musim ini.

Pertandingan memasuki menit 80, layar kaca menyorot ekspresi sedih dari Becks yang terlihat menangis setelah tahu ia akan segera diganti oleh Ezequiel Lavezzi. Dan benar saja, dua menit kemudian pelatih Carlo Ancelotti menarik keluar pemain yang dikontrak selama enam bulan tanpa menerima gaji sepeser pun tersebut.

Beckham

Tak pelak, suasana riuh dan mengharukan langsung tergambar dengan jelas di stadion. Fans PSG memberikan applaus yang meriah pada pemain yang dalam pertandingan tersebut didapuk sebagai kapten tim.

Satu persatu pemain PSG pun datang menghampiri Becks dan memberikan pelukan pada eks pemain Manchester United, Real Madrid, dan Los Angeles Galaxy itu. Becks benar-benar tak bisa menahan air matanya agar tidak keluar saat itu.

“Malam ini adalah malam yang spesial karena saya mengakhirinya dengan cara yang bagus, di depan fans kami, di depan para penonton yang antusias karena kami memenangkan liga. Perayaan yang ada juga menakjubkan. Cara yang menyenangkan untuk keluar dari lapangan,” ujar Becks.

“Tak ada yang lebih sempurna dari apa yang saya raih sebelum pensiun ini.”

Selepas pertandingan berakhir, Becks langsung bergegas kembali ke lapangan. Sialnya, rekan setimnya berbuat usil dengan mengangkat Becks dan melemparkannya ke udara berkali-kali.

PSG vs Brest

Di akhir pertandingan, diadakan acara penyerahan trofi pada PSG yang memang sudah berhasil mengunci gelar pada pekan-pekan sebelumnya.

Pertandingan lawan Brest sendiri berakhir dengan skor 3-1 dimana Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol dan diselingi oleh gol Blaise Matuidi. Satu gol balasan dari Brest dikemas di menit 82, atau sesaat sebelum Becks diganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda