Scroll to Top

Sriwijaya FC Kehilangan Boakay, Tantan & Ramdhani Di Laga Berikutnya

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 19 May 2013

Pertandingan terakhir Sriwijaya FC di lanjutan ISL 2013, ternyata benar-benar dijalani dengan hasil kurang optimal. Pasalnya selain hanya berbagi 1 angka, Kas Hartadi juga harus kehilangan 3 pemain andalannya untuk laga selanjutnya.

Pasca menjamu Persidafon Dafonsoro di Jakabaring Palembang,  Sriwijaya FC secara otomatis akan kehilangan 3 pemain saat dijamu Persiwa Wamena Jumat (24/5/2013).

Ketiga pemain inti itu tidak bisa bermain menghadapi tuan rumah Persiwa, lantaran menerima akumulasi kartu kuning.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi membenarkan hal tersebut. Dirinya juga mengutarakan bahwa ketiga pemainnya tersebut adalah Foday, Tantan, dan Ramdhani.

Ketiganya mendapat akumulasi kartu kuning saat ditahan imbang tim Gabus Sentani 1-1. Namun meski kehilangan ketiga pemain tersebut, Kas Hartadi mengaku tidak khawatir karena masih ada stok pemain.

“Kami sudah menyiapkan pemain yang akan menggantikan pemain yang absen dan bisa dipasangkan diposisi mereka” ungkap Kas Hartadi.

Ketika disinggung mengenai siapakah pemain yang akan menggantikan peran ketiganya, Kas Hartadi sedikit memberikan bocoran.

“Seperti Khoirul Huda, Dzumafo, dan pemain U-21 juga bisa” tambah Kas.

Sementara ini Sriwijaya FC menempati posisi kedua klasemen sementara ISL. Namun posisi mereka bisa tergusur, seandainya Maung Bandung berhasil meraih poin penuh saat menjamu Persepam Madura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda