Scroll to Top

Persija Siap Lakoni Tur Papua Dalam Lanjutan ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 19 May 2013

Pasca meraih dua kemenangan beruntun, Persija Jakarta kini akan menjalani tur Papua di putaran kedua lanjutan ISL 2013. Meski banyak tim yang mengalami kesulitan saat melakoni tur di Papua, namun Macan Kemayoran optimis mampu meraih hasil maksimal dalam laga ini.

Kemenangan atas Persiba dan tim promosi Barito Putera di Stadion Manahan Solo, bisa menjadi bekal Persija Jakarta saat menghadapi Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Benny Dollo mengaku cukup puas dengan kondisi timnya saat ini.

Alhasil dirinya memiliki keyakinan bisa mencuri poin, saat melakoni laga menghadapi tuan rumah Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro.

“Kemenangan 3-1 atas Barito menjadi pertanda, paling tidak kami bisa mencuri poin di tur Papua” ungkap Benny Dollo, Sabtu (18/5/13).

Masuknya enam pemain baru pada bursa transfer paruh kedua ISL, benar-benar menambah kekuatan klub Persija.

Benny Dollo juga mengatakan jika pemain baru yang didatangkan, bisa memberikan pengaruh positif untuk memperbaiki kelemahan tim.

Semua pemain baru diakui Benny Dollo tampil cukup menonjol, kecuali Glenn Poluakan yang masih perlu beradaptasi dengan tim karena harus bersaing dengan Ismed Sofyan.

“Sejauh ini Kengmone dan Rohit Chan yang memiliki visi dan misi permainan paling bagus, kami harus mempertahankan performa terbaik ini” pungkas Benny Dollo.

Jika tidak ada perubahan Benny Dollo akan membawa kurang lebih 18 pemain, dari total 25 pemain pada lawatan ke Papua.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda