Scroll to Top

Barito Putra Vs Mitra Kukar, Okto Siap Duel Dengan Maitimo

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 19 May 2013

Timnas Indonesia Vietnam Okto Maniani

Barito Putra akan menjamu Mitra Kukar dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), di Stadion Demang Lehman Martapura Kabupaten Banjar (Selasa, 21/5/13). Dalam laga ini ada dua pemain yang kelak akan ditunggu penampilannya, Okto Maniani & Raphael Maitimo.

Terakhir Okto Maniani & Raphael Maitimo bertemu dalam turnamen AFF 2012 lalu, saat memperkuat Timnas Indonesia.

Setelah lama tak bersua, kini Okto dan Maitimo akan kembali bertemu di lapangan hijau. Okto merupakan satu dari lima pemain yang baru bergabung dengan Barito, sedangkan Maitimo juga baru saja memperkuat Mitra Kukar.

Ketika dimintai komentarnya mengenai sosok Raphael Maitimo, Okto mengaku masih ingat betul dengan pribadi tersebut. Dia juga mengetahui bila kini Maitimo bergabung dengan tim berjuluk Naga Mekes tersebut.

Di mata Okto, figur Raphael bukanlah ancaman serius bagi timnya. Meskipun Maitimo sempat menyumbangkan gol untuk Tim Merah Putih.

“Dia (Raphael Maitimo) biasa saja dan sama saja dengan pemain lainnya. Jadi tidak ada masalah” ungkap Okto.

Okto menuturkan, dia sempat sekitar dua tahun bersama Raphael di Timnas Indonesia. Jadi cukup mengetahui karakter dan gaya bermain pemain naturalisasi itu.

Bermodalkan hal itu, Okto berjanji akan berusaha memberikan kontribusi terbaiknya bagi Laskar Antasari. Dia akan tampil all out, menerobos lewat sisi kiri lapangan yang kebetulan bukan posisi Maitimo.

“Saya akan berjuang mengumpulkan poin untuk Barito, jadi harus optimis menang melawan tim manapun”

“Saya selalu siap membela tim, kapan saja diberi kepercayaan dan kesempatan oleh pelatih” pungkas Okto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda