Scroll to Top

Dua Pemain Timnas Indonesia Perang Urat Syaraf!

By Aditya / Published on Sunday, 19 May 2013

raphael maitimo okto maniani timnas indonesia

Dua pemain Timnas Indonesia saling melempar pernyataan panas. Adalah Raphael Maitimo dan Okto Maniani, rekan sejawat di Timnas Indonesia, yang dikabarkan tengah terlibat perang urat syaraf. Namun, “cekcok” antara dua pemain ini bukan menyangkut Timnas Indonesia, namun terkait dengan pertemuan kedua klub yang dibela keduanya dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.

Sejak jeda kompetisi kemarin, Okto Maniani dan Raphael Maitimo telah punya klub baru yang sama-sama berlaga di ISL, juga sama-sama berasal dari Kalimantan. Okto Maniani bergabung dengan Barito Putera, sedangkan Raphael Maitimo kini berstatus sebagai pemain milik Mitra Kukar.

Nah, kedua tim asal Borneo ini akan bertemu dalam lanjutan laga ISL pada Selasa (21/5/2013) sore di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Timur, yang merupakan kandang dari Barito Putera.

Yang memulai ”perang” adalah Okto Maniani. Penyerang lincah asal Papua ini mengomentari pertemuannya kembali dengan Raphael Maitimo yang sama-sama pernah bermain untuk Timnas Indonesia.

Menurut Okto Maniani, tidak ada yang istimewa dari seorang Raphael Maitimo. Kendati berstatus sebagai pemain naturalisasi dan lama berkiprah di luar negeri, namun bagi Okto Maniani, Raphael Maitimo bukanlah pemain yang perlu ditakuti secara berlebihan.

“Memangnya kenapa ? Dia (Raphael Maitimo) biasa saja dan sama saja dengan pemain lainnya. Jadi tidak ada masalah,” tukas Okto Maniani belum lama ini.

Tak pelak, Raphael Maitimo pun bereaksi atas ucapan Okto Maniani tersebut. Pemain yang biasa menempati posisi sebagai bek sayap, bek tengah, ataupun gelandang bertahan ini siap mementahkan “ejekan” Okto Maniani dan membuktikan bahwa dirinya bukanlah pemain biasa seperti yang dituduhkan Okto Maniani.

“Biarkan saja dia (Okto Maniani) berkata seperti itu, saya akan berbicara dengan kedua kaki saya di lapangan. Saya akan menunjukkan kepada Okto bahwa saya bukan pemain biasa. Saya pemain yang luar biasa. Kami akan menang!” tandas Raphael Maitimo.

Okto Maniani dan Raphael Maitimo adalah anggota Timnas Indonesia ketika berlaga di AFF Cup 2012 saat masih ditukangi oleh Nil Maizar. Raphael Maitimo menjalani debutnya di ajang tersebut, bahkan mencetak gol pertama bagi Timnas Indonesia di laga perdananya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda