Scroll to Top

Assassin’s Creed Versi Film Layar Lebar Akan Tayang 22 Mei 2015

By Arya Azhar / Published on Monday, 20 May 2013

assassins-creed

Game fenomenal “Assassin’s Creed” kini dipastikan akan segera diadaptasi kedalam film layar lebar.

Aktor tampan Michael Fassbender (Prometheus) yang juga merupakan peggemar games ini akan turun tangan langsung untuk memproduseri, dan sekaligus membintangi filmnya.

Kini pihak New Regency dan Ubisoft baru saja secara resmi mengumumkan tanggal rilis film ini yaitu 22 Mei 2015.

Penentuan tanggal yang berdekatan dengan “Memorial Day” di Amerika ini sebenarnya sangat beresiko. Karena di minggu yang sama, Disney juga merilis film terbaru Pirates of Caribbean 5 yang sudah dipastikan akan menuai sukses luar biasa.

Skenario Assassin’s Creed saat ini masih dalam tahap penulisan oleh Michael Lesslie yang sebelumnya dikenal sebagai penulis naskah film-film pendek.

Assassins Creed seperti juga versi game nya akan mengisahkan tentang seorang Pria bernama Desmond Miles yang diculik oleh sebuah organisasi bernama Abstergo IndustriesDesmond kemudian dipaksa untuk menggunakan perangkat bernama Animus yang memungkinkan Ia untuk menggunakan “memori genetik”nya dan kembali ke kehidupan di masa lalunya sebagai seorang pembunuh. Game pertamanya ber-setting pada perang salib. Sedangkan Game selanjutnya, karakternya akan membantai orang-orang terkenal diRenaissance, sampai game terbarunya yang akan dirilis selanjutnya akan berpindah setting lagi di masa Revolusi Amerika.

Selain akan berhadapan dengan Pirates of Caribbean 5, dengan perilisan bulan Mei maka Assassin’s Creed juga akan berhadapan dengan film calon mega-blockbuster lainnya, The Avengers 2 yang akan tayang tanggal 1 Mei 2015.

Anda yang menggemari versi games nya dipastikan tak boleh melewatkan versi film layar lebarnya saat dirilis nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda