Naruto 630: Alur Cerita & Prediksi Naruto 631

Naruto 630

Naruto 630

Naruto chapter 630 dirilis dengan judul “Sesuatu yang Bisa Menutup Lubang”. Alur cerita Naruto 630 ini masih mengisahkan cerita tentang masa lalu Obito dan Kakashi Hatake serta Rin. Meski membahas kisah masa lalu, Naruto 630 ini sama sekali tidak mengusung flashback seperti chapter sebelumnya. Sedangkan Naruto 631 kabarnya akan dirilis minggu depan, bagaimana prediksi kisah Naruto 631?

Awal ceritan di Naruto 630 ini masih seputar konflik yang terjadi antara Obito dan Kakashi yang terlempar didimensi lain dan terlibat dialog yang cukup serius mengenai masa lalu mereka dengan Rin. Obito memunculkan sosok Rin dan Obito kecil untuk mengganggu Kakashi menggunakan Genjutsunya.

Kakashi memang sempat terganggu dengan munculnya sosok Rin kecil dan Obito kecil di kanan dan kirinya yang kemudian dihalau menggunakan raikiri milik Kakashi. Sementara Obito terus mengatakan bahwa dirinya kini tak memiliki apa-apa lagi selain rasa sakit dan terus berkisah mengenai tewasnya Rin. Scene kemudian berpidah ke pertempuran Naruto dan para Shinobi melawan Madara.

“Groaaaarrrrr!!!!” teriak Juubi.

Juubi terliha mulai bertransformasi dan tubuhnya terlihat mulai berisi. Juubi kemudian membuka mulutnya lebar-lebar hingga menyentuh perutnya. Kemudian muncul dari mulut Juubi sesuatu yang mirip dengan kelopak bunga raksasa, sedang melakukan apa dia?

“Dia berubah bentuk lagi!!” kata Darui

“Tidak, setelah ini dia akan kembali lagi seperti semula. Dia hanya hendak melakukan serangan. Itu adalah step terakhir sebelum perubahan terakhirnya. Naruto sedang dalam masa penyembuhan, sementara Kyuubi memeras chakranya. Ini adalah giliran kita, Bee!” kata Hachibi.

Cerita Naruto 630 ini berakhir ketika datangnya Hokage keempat yang tak lain adalah ayah Naruto, lalu bagaimana prediksi kisah Naruto di Naruto 631? Kedatangan Hokage keempat diperkirakan akan segera merubah peta pertempuran. Sementara di scene Kakashi dan Obito, kemungkinan akan muncul flashback mengenai kisah masa lalu.

Komentar Anda

Leave A Response