Scroll to Top

BBM for Android Sudah Tersedia di Google Play?

By Ibnu Azis / Published on Monday, 20 May 2013

Messenger for BBM

BBM for Android adalah aplikasi yang paling ditunggu-tunggu oleh pengguna robot ijo. Di Google Play, muncul sebuah aplikasi pesan instan yang menklaim sediakan fitur BBM ke Android. Aplikasi ini bernama Messenger for BBM. Apakah BBM for Android benar-benar hadir di Google Play?

Beberapa waktu lalu telah dibuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin jadi yang pertama menjajal BBM di iOS atau Android. Jika BBM telah tersedia di dua device kondang itu maka Blackberry akan mengabarkannya via email.

Messenger for BBM dibesut oleh developer Digital Dynamics. Selain membuat aplikasi yang mengaku BBM ini pengembang juga miliki koleksi aplikasi lain di Google Play. Sebut saja Kitten Cannon Pro, Come Dine, Preschool FunBox, Milions of Jobs, dan Video Tweet.

Blackberry sendiri belum mengumumkan secara resmi jika pihaknya telah merilis BBM di Android maupun iOS. Ini berarti Messenger for BBM bukanlah versi resmi BBM for Android. Aplikasi pihak ketiga ini menklaim mampu hadirkan pengalaman serupa yang diimpikan jutaan pengguna robot ijo.

Lantas apa kata mereka? Dari review di Google Play mayoritas kecewa. Terlebih aplikasi ini tidak gratis, pengguna harus membayar USD 2,86 atau sekitar Rp 27 ribu. Aplikasi ini juga hanya mendapat dua rating saja.

Jika Anda memang tertarik mencobanya sila unduh di Google Play. Dimutakhirkan terakhir pada 17 Mei 2013 di versi 1.0.0 dan berjalan di Android 2.1 ke atas. Miliki kapasitas 5,4 MB dan bisa diunduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda