Scroll to Top

CL 2NE1 Tertekan Dengan Debut Solonya?

By Ika / Published on Monday, 20 May 2013

CL

Beberapa waktu lalu, YG Entertainment telah mengumumkan bahwa CL 2NE1 akan segera comeback sebagai penyanyi solo pada 28 Mei mendatang. Tapi, memulai debut sebagai penyanyi solo sepertinya cukup membuat CL tertekan.

Selama ini CL dikenal sebagai leader 2NE1 yang punya banyak kelebihan. Namanya pun sudah terkenal tak hanya di Korea Selatan, tapi juga di berbagai negara. Jadi tak heran bila akhirnya banyak orang yang penasaran dan berharap CL membawakan lagu yang benar-benar bagus.

Tak hanya itu, di pertengahan tahun ini cukup banyak idol maupun grup yang comeback nyaris bersamaan, seperti Lee Hyori, Shinwa, 2PM, dan masih banyak lagi. Persaingan ketat inipun diduga cukup membuat CL tertekan. Tapi, apa kata YG Entertainment?

“Tidak masalah bila kau akhirnya berada di peringat terakhir, nikmati saja,” kata bos YG, Yang Hyun Suk.

Perwakilan YG pun ikut menjelaskan. “Saat ini lagu-lagu baru sudah membanjiri pasar musik, dan Yang Hyun Suk mengerti benar bahwa menjadi no.1 untuk sementara waktu di chart musik domestik tidaklah begitu penting dibandingkan membiarkan orang-orang menyadari pesona dan keunikan CL yang tersembunyi. Itulah kunci suksesnya.”

Sejauh ini, orang-orang hanya mengetahui bahwa CL akan debut tanggal 28 Mei, sementara untuk detail lagu atau musiknya sama sekali belum dibocorkan. Rupanya hal ini juga merupakan salah satu kebijakan YG untuk mengurangi rasa tertekan yang mungkin dialami CL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda