Scroll to Top

Tips Memanfaatkan Intuisi untuk Mendapatkan Pria Sejati

By Ilham Choirul / Published on Monday, 20 May 2013

naksir

Memilih pria idaman mungkin tidak semudah membeli barang di mall bagi kebanyakan wanita. Pasalnya, menentukan pasangan bakal dibawa hingga ke pernikahan hingga sampai ajal. Memiliki pria yang sempurna sudah pasti tidak ada. Namun, masih mungkin mendapatkan pria yang mau menyayangi dan mencintai selamanya.

Dikutip dari She Knows, mendapatkan pria seperti ini bisa saja diawali dari memanfaatkan indera ke-6, yaitu intuisi. Intuisi bisa membawa Anda untuk menentukan pria yang tepat untuk dijadikan pasangan. Berikut ini lima cara memanfaatkan intuisi untuk menemukan pria sejati Anda:

  1. Kenali reaksi pertama yang Anda rasakan saat melihat atau bertatap muka dengannya. Biasanya jika “reaksi kimia” itu datang, Anda akan melihat tanda-tanda yang tidak biasanya pada dirinya. Mungkin itu berupa sikap salah tingkah, mendadak gugup, dan sebagainya. Begitu pula dengan Anda, tanda-tanda aneh pun juga bakal menyelinap dalam sikap Anda. Jika sudah begini, mungkin di antara Anda dan dia sudah ada sikap awal untuk suka.
  2. Jika ingin memiliki hubungan, jauhkan kenangan masa lalu dari diri Anda. Hindari melibatkan trauma hubungan dengan mantan dengan orang lain yang Anda suka. Hal ini malah akan membuat Anda ragu untuk dekat dengannya. Misalnya, jika dulu Anda pernah diselingkuhi, bukan berarti harus berburuk sangka pada orang yang Anda taksir bahwa dia akan berbuat hal yang sama saat hubungan telah terjalin.
  3. Setelah Anda melakukan sebuah pertemuan dengan pria, kenali tanda-tanda tentang kemungkinan dia ingin melanjutkan ke hubungan lebih serius. Pria yang menyukai wanita kerap mengeluarkan sinyal-sinyal tertentu. Misalnya, dia menjadi sangat perhatian, kerap menelepon atau menghubungi dengan piranti komunikasi lain, dan sebagainya. Jika tanda itu sudah ada, tinggal Anda sendiri yang mengambil keputusan untuk melanjutkan atau cukup berteman.
  4. Jika dia memiliki tanda suka, sementara Anda masih ragu dan ingin melihat sisi baik buruknya dia, “kunci” dahulu rasa penasarannya pada Anda. Anda bisa memberikan sinyal antara suka dan tidak padanya. Lakukan strategi “tarik-ulur” hingga Anda mantap menjalin hubungan dengannya. Tapi ingat, sebaiknya tidak terlalu lama mengambil keputusan. Membuat orang lain penasaran pastinya akan mengganggu hari-harinya. Jadi tetapkan target waktu bagi Anda untuk mempelajari karakternya dan putuskan dengan segera terkait kelanjutan hubungan.
  5. Berpikirlah seperti detektif. Sekalipun Anda dan dia sepertinya sudah memiliki getaran cinta, Anda sebaiknya tetap menyelidiki latar belakang pria yang ditaksir. Ini sebagai langkah kewaspadaan agar sesuatu buruk tidak terjadi saat Anda benar-benar berhubungan dengannya. Jika dia memang pria yang tepat, tidak ada salahnya mulai berani memberikan kepercayaan lebih tinggi padanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda