Scroll to Top

Kibum Super Junior Hadiri Jumpa Pers Drama Cina Lucky Tempo

By Ika / Published on Tuesday, 21 May 2013

Kim Kibum

Kibum Super Junior tampaknya berusaha untuk terus mengembangkan kemampuan aktingnya lewat sejumlah serial drama. Kali ini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 21 Agustus 1987 tersebut akan segera membintangi drama Cina terbarunya yang berjudul Lucky Tempo.

Baru-baru ini pemilik nama lengkap Kim Kibum ini telah menghadiri jumpa pers Lucky Tempo di Cina. Dalam konferensi pers itu pula para cast atau artis yang terlibat dalam serial ini diperkenalkan pada media. Selain Kibum, artis yang akan menjadi lawan main member Super Junior ini adalah  Zhao Li Ying, Zhu Zixiao, dan Bernice Liu.

Kabarnya Kibum sendiri akan memerankan tokoh utama pria dalam serial terbarunya tersebut. Namun untuk detail tentang kisah Lukcy Tempo ini masih belum banyak diketahui. Sementara itu proses syuting drama inipun telah dimulai pada awal bulan Mei ini, dan Kibum sempat mendapat kehormatan untuk membuka penutup kamera dalam acara pembukaan syuting Lucky Tempo tersebut.

Drama ini bukanlah serial Cina pertama bagi Kibum. Sebelumnya, bintang I Love Lee Tae-ri ini juga baru saja selesai syuting Demi-Gods and Semi-Devils, dimana ia berperan sebagai Duan Yu dan beradu akting dengan beberapa artis Cina seperti Wallace Chung dan Zhang Meng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda