Scroll to Top

Flickr Rombak Desain Web dan Android, Gratis Storage Hingga 1TB

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 21 May 2013

Flickr

Layanan Yahoo! foto Flickr rombak desain situs dan aplikasi di Android. Tak hanya itu saja, Flickr gratiskan storage pengguna hingga 1TB. Space gratis luar biasa dan cukup lapang untuk menyimpan 500-san foto berkualitas 6,5 megapiksel!

Masih kurang puas? Sila upgrade ke layanan premium untuk melipatgandakan storage jadi 2TB. Tarifnya hanya USD 499,99 per tahun. Ada pula upgrade non ads bagi pengguna yang tak sudi melihat iklan bersliweran di Flickr. Tarifnya USD 49,99 per tahun.

Dalam pada itu foto-foto yang diunggah ke Flickr akan ditampilkan dengan ukuran aslinya. Layout situs pun telah berubah serupa dengan tampilan di Aplikasi untuk Android.

Flickr Android
Flickr di Android

Flickr adalah layanan favorit bagi kalangan fotografer. Pekerja foto sering mengabadikan pelbagai gambar yang dijepret di situs tersebut. Kini dengan ruang yang lebih lapang, Flickr semakin memanjakan mereka.

Gebrakan Flickr ini juga memukul layanan foto lain. Google dan Facebook misalnya yang harus bersiap gigit jari. Google sendiri hanya menggratiskan 15GB namun dengan sistem penyimpanan terpadu.

Flickr di Android dimutakhirkan pada 20 Mei 2013 di versi 2.0. Berjalan di Android 2.3.3 ke atas aplikasi ini berkapasitas 13MB dan bisa diunduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda