Scroll to Top

Windows Blue Miliki Potensi Besar untuk Sukses, Menurut Analis

By Ditya / Published on Tuesday, 21 May 2013
Windows 8.1 Build 9374
Windows 8.1 Build 9374

Windows Blue atau Windows 8.1 merupakan update besar untuk Windows 8. Microsoft berharap setelah Windows Blue dirilis, maka penjualan sistem operasi Windows akan terdongkrak. Analis pun berpendapat bahwa Windows Blue atau Windows 8.1 ini memiliki potensi yang cukup besar untuk suskes di pasar.

Seperti yang kita ketahui, pengguna komputer khusus nya sistem operasi Windows memang menaruh harapan besar pada Windows Blue atau Windows 8.1 ini agar dapat memperbaiki kekurangan pada sistem operasi Windows 8 yang ada saat ini. Kinerja dan fasikitas Windows 8 memang agak mengecewakan bagi sebagian pengguna komputer.

Microsoft sendiri mempersiapkan Windows Blue atau Windows 8.1 untuk memperbaiki sistem operasi Windows 8 dan raksasa perangkat lunak yang berbasis di Redmond ini juga mengklaim bahwa Windows Blue ini lebih user friendly atau mudah digunakan daripada Windows 8.

Davis Johnson, analis yang berasal dari Forrester percaya bahwa Windows 8.1 atau Windows Blue ini memiliki potensi yang lebih besar dari Windows 8 untuk meraih sukses di pasaran. Update sistem operasi tersebut menjanjikan banyak kelebihan dibanding Windows 8.

“Windows Blue memberikan kesempatan adopsi yang lebih baik bagi Windows 8. Namun keberhasilan strategi yang tergantung pada apakah perusahaan menerima nilai baru dalam setiap update, dan memiliki banyak untuk dilakukan dengan jumlah perbedaan dari rilis ke rilis. Itulah pertanyaan sentral,” kata David Johnson, analis dari Forrester.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (20/05/2013), Microsoft telah berencana untuk meluncurkan Windows 8.1 versi Preview untuk umum pada ajang Microsoft BUILD Conference dan versi final dari Windows 8.1 diperkirakan akan dirilis pada akhir tahun 2013 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda