Scroll to Top

Fast Furious 6 Sukses Puncaki Box Office Inggris

By Ika / Published on Tuesday, 21 May 2013

Fast Furious 6

Fast & Furious 6 sepertinya menjadi film yang paling dinanti-nantikan oleh masyarakat Inggris. Belum lama ini, film yang dibintangi Vin Diesel, Dwayne Johnson, Paul Walker, dan Joe Taslim ini sukses berada di puncak Box Office Inggris dan menggeser sejumlah film terkenal lainnya seperti Star Trek Into Darkness dan juga The Great Gatsby.

Saat ini Fast & Furious 6 yang masih dirilis di UK ini berhasil meraup keuntungan sebesar $13,8 juta atau sekitar Rp134,7 miliar. Pendapatan inipun memecahkan rekor Box Office Inggris yang sebelumnya dipegang oleh Les Miserables dengan pendapatan $13,1 juta.

Lalu apa kiranya yang membuat film ini begitu diminati? Salah seorang produser Hollywood, Gary Michael Walters, mengungkapkan alasannya.

Balap mobil luar biasa populer di Eropa, jauh lebih terkenal dibandingkan di Amerika. Fast and Furious memberikan aksi yang terlihat nyata. Dan, memakai pemain lama dipadu dengan wajah-wajah baru adalah startegi yang bagus,” kata Gary. “Star Trek tidak pernah populer di luar negeri dan lebih terkenal di Amerika. (Film) Gatsby adalah film Amerika dengan cerita klasik, walaupun dikemas dengan hebat, tetap tidak memiliki daya tarik luar biasa seperti film action.”

“Fast & Furious adalah film sekuel yang luar biasa,” lanjutnya. “Popularitas Fast & Furious sudah sangat besar sejak film pertamanya. Tapi tidak seperti film sekuel lainnya, yang satu ini selalu lebih baik dari film awalnya. Film sekuel yang terus populer hingga seri ke-5 dan ke-6, itu sangat jarang terjadi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda