Scroll to Top

Roberto Carlos Akan Latih Klub Turki, Sivasspor

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 21 May 2013

Roberto Carlos

Semakin ke sini, nama Roberto Carlos dalam jagat sepak bola semakin dekat dengan kursi kepelatihan. Eks pemain Real Madrid ini sedang didekati klub asal Turki, Sivasspor.

Duduk sebagai pelatih menjadi estafet Roberto Carlos dalam melanjutkan karirnya di jagat sepak bola. Pemain yang dulu terkenal dengan tembakan kerasnya, saat ini memang masih menjabat sebagai direktur di Anzhi Makhachkala. Namun tidak menutup kemungkinan ia akan hijrah menuju Turki pasca ketertarikan Sivasspor untuk meraih tanda tangan Roberto Carlos sebagai pelatih.

Turki sendiri bukan negara yang asing baginya. Setelah menuntaskan karirnya di Real Madrid, ia lantas berlabuh ke Fenerbahce dari tahun 2007 hingga 2009.

Mecnun Odyakmaz yang berdiri selaku Presiden Klub Sivasspor membenarkan kedekatannya dengan Roberto Carlos. Klubnya sedang dalam negoisasi serius dengan bintang Brazil tersebut. Hasilnya pun terbilang positif. Pasalnya kedua belah pihak telah mencapai satu kesepakatan kontrak. Rencananya, hari ini atau Rabu besok akan dijelaskan klausul kontrak kepelatihan Carlos di Sivasspor.

“Kami tengah melakukan pembicaraa serius dengan Roberto Carlos. Wawancara dengannya menghasilkan sesuatu yang positif dan akan ada kesepakatan dalam dua hari kedepan,” buka Odyakmaz. Lanjutnya, “Roberto Carlos dan Sivasspor telah mencapai kesepakatan. Dia akan menandatangani klausul kontrak pada Selasa (21/5) atau Rabu (22/5) ini.”

Saat masih menjadi pemain, Roberto Carlos sempat pulang kampung dengan menerima pinangan Corinthians pada tahun 2010 hingga 2011. Setahun kemudian, ia pindah ke Anzhi Makhachkala.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda