Scroll to Top

Manchester City Siap Kedatangan Fernandinho

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 21 May 2013

Manchester City bakal kedatangan pemain baru dari Brazil, setelah Fernandinho memberi kode ketertarikannya berlabuh di kota Manchester. Rival sekota Manchester United itu memang sedang berburu pemain, Fernandinho yang saat ini berusia 28 tahun menjadi salah satu incarannya.

Gagal mengangkat satu pun trofi di musim ini, membuat manajemen Manchester City berbenah. Klub yang baru saja mendepat Roberto Mancini dari kursi kepelatihan ini siap menggelontorkan dana untuk amunisi baru di musim depan. Salah satu target belanja City adalah Fernandinho.

Pemain Shakhtar Donetsk ini memang tampil cukup mengesankan. Penampilan Fernandinho bersama Shakhtar Donetsk tidak hanya mengkilau di laga domestik saja, namun Fernandinho juga menunjukkan tajinya di kompetisi sekelas Liga Champions. Wajar jika kemudian banyak klub elit Eropa yang mencoba mendekatinya.

Di antara klub besar tersebut, nama Manchester City menjadi kandidat kuat. Keinginan The Citizen untuk merekrut Fernandinho seperti gayung bersambut, pasca pengakuan sang pemain bahwa ia ingin hijrah ke klub kaya raya itu.

Ketika Fernandinho ditanya oleh salah satu fans di akun Twitternya, “Apakah kamu ingin bergabung dengan City?” Fernandinho memberi jawaban singkat, “Yes my friend!!!

Namun keinginan Fernandinho untuk pergi dari Ukraina tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Harga yang melejit menjadi boomerang tersendiri baginya. Pihak klub telah membanderol Fernandinho senilai 47 juta euro.

Fernandinho pun berkeluh, “Mimpiku terancam oleh nilaiku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda