Scroll to Top

The Great Gatsby Leonardo Dicaprio, Kisah Cinta Dramatis

By Kamelia / Published on Tuesday, 21 May 2013

Film terbaru Leonardo Dicaprio, The Great Gatsby merupakan film yang disutradarai oleh Australia Baz Luhrmann. The Great Gatsby sendiri bukanlah cerita baru, melainkan film adaptasi ke-5 dari sebuah novel yang dibuat oleh F. Scott Fitzgerald.

Seperti biasa, Leonardo mampu untuk memerankan peran “orang kaya” dengan sangat baik. Dalam film ini ia berperan sebagai Jay Gatsby, orang kaya tampan yang suka berpesta.

Perempuan cantik, perhiasan mewah, kostum yang dramatis, makanan dan minuman mahal, semua disajikan di rumah Gatsby setiap malam. Semua orang boleh menikmati pesta tersebut. Tak heran jika hobi berpestanya itu membuat Gatsby terkenal di daerahnya.

Namun sebenarnya seorang Gatsby merasa kesepian. Meski kekayaan ia miliki, pesta setiap malam, namun ia tak mampu mendapatkan cinta sejati.

Gatsby jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Daisy Buchanan, seorang wanita yang ia cintai sejak dulu. Namun Buchanan sudah menikah dan mempunyai anak.

Tak disangka, sebuah rumah kecil dekat tempat tinggal Gatsby dibeli oleh Tobey Maguire, seseorang yang memiliki hubungan dekat dengan Daisy Buchanan.

Gatsby berharap, melalui Maguire, ia bisa bersatu lagi dengan Daisy. Meskipun itu harus merusak hubungan Daisy dan suaminya yang sebenarnya punya wanita simpanan.

The Great Gatsby menceritakan kisah cinta antara Jay Gatsby dan Daisy Buchman yang mendapat banyak rintangan. Dan lagi-lagi, Leonardo Dicaprio dalam film ini berakhir seperti semua karakter utama yang pernah ia perankan (seperti pada film Titanic, The Departed, atau Blood Diamond)

Terlepas daripada itu, film ini meyajikan sesuatu yang dramatis, mewah, dan kegilaan yang berbeda dibanding dengan versi sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda