Scroll to Top

Persija: Jakmania Ingin Jokowi Realisasikan Janji

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 21 May 2013

Jakmania

Gubernur DKI Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi, sempat menjanjikan beberapa fasilitas bagi pemain Persija Jakarta. Menganggapi hak tersebut, suporter Jakmania masih menunggu realisasi terhadap hal itu.

Penyediaan lapangan untuk latihan (pertandingan) dan penginapan pemain Persija, memang harus direalisasikan guna mendukung Macan Kemayoran keluar dari zona degradasi.

Ketika dimintai konfirmasinya Ketua Umum The Jakmania, Lariko Rangga Mone tidak membantah hal tersebut.

Pihaknya masih terus menunggu realisasi dari Gubernur Jokowi yang menjanjikan pembangunan Stadion BMW.

Selain stadion baru, Jokowi juga sempat menjanjikan penyediaan mess pemain dan lapangan latihan di GOR Sumantri Brojonegoro Kuningan Jakarta.

“Kalau bangun stadion baru itu masih sulit, ya kami cukup mengerti. Tapi kami harap bisa memenuhi janjinya untuk melancarkan penggunaan stadion Kuningan dan mes pemain di sekitarnya” ungkap Lariko.

Akibat terbatasnya sarana yang dimiliki Persija pada musim ini, Ismed Sofyan Cs kerap menggelar latihan di Lapangan Sawangan Depok maupun di Lapangan Villa 2000 di kawasan Pamulang.

Sejumlah pemain juga menginap di rumah kontrakan yang terletak di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Tercatat kurang dari sepuluh pemain tinggal di dua rumah sewaan yang terletak di Pamulang itu.

Termasuk di antaranya adalah Glend Poluakan dan Johan Ahmad Alfarizi, sedangkan pemain asing diinapkan di apartemen Point Square Lebak Bulus Jakarta Selatan.

“Saya harap Pemda DKI bisa merealisasikan janjinya. Toh di apartemen Kuningan itu nantinya manajemen hanya mendapatkan potongan di bawah harga, bukan gratis” tambah Lariko seperti yang dilansir tribunnews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda