Scroll to Top

Wayne Rooney Sambut Klay Anthony Rooney!

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 21 May 2013

Klay-Rooney

Di tengah masa depannya yang masih mengambang bersama Manchester United, Wayne Rooney mendapat satu hal yang paling menggembirakan bagi seorang ayah, yakni dikaruniai putra kedua. Adik dari Kai tersebut lantas diberi nama Klay Anthony Rooney oleh suami dari Coleen McLoughlin itu.

Klay berarti “ia yang abadi”. Dan jika melihat fakta bahwa Rooney menyukai olahraga tinju, kemungkinan nama tersebut juga terinspirasi oleh nama salah satu petinju kelas dunia, Cassius Clay, atau yang kini dikenal dengan nama Muhammad Ali.

Coleen sendiri sudah berada di rumah sakit pada hari Sabtu kemarin. Hal itu jualah yang menyebabkan nama Rooney tak ada dalam daftar skuad MU saat menghadapi West Bromwich Albion.

Efek dari kelahiran Klay, pemain berusia 27 tahun itu diberi waktu libur tambahan oleh manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson, sebelum harus bergabung dengan rekan setimnya dalam persiapan menghadapi Republik Irlandia dalam pertandingan persahabatan di Wembley pada Rabu depan.

Congrats, Roo!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda