Scroll to Top

Prediksi Persiram Vs Persija Rabu 22 Mei 2013

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 22 May 2013

Jadwal pertandingan ISL Rabu 22 Mei 2013, akan mempertemukan Persiram Raja Ampat Vs Persija Jakarta. Akankah Macan Kemayoran bisa melanjutkan tren positif di kandang Persiram Raja Ampat kali ini?

Menghadapi tuan rumah Persiram Raja Ampat, Persija Jakarta tetap ingin meraih poin di Stadion Wombik Sorong Papua.

Macan Kemayoran butuh poin demi lolos dari degradasi dan mengusung misi balas dendam. Karena Persiram berhasil mempermalukan Persija dengan skor 0-1 di putaran pertama beberapa waktu lalu.

Saat ini Ismed Sofyan Cs menempati posisi 15 klasemen sementara ISL, dengan torehan 18 angka dari 19 kali bertanding.

“Kita nanti bermain seperti biasa, semoga dapat meraih poin di sini walaupun saya tahu berat. Anak-anak juga dalam kondisi siap tempur, asal mau kerja keras meraih poin pun tidak mustahil” ungkap Benny Dollo.

Benny hanya mengingatkan para pemainnya agar tidak lengah. Fokus untuk mengatur tempo permainan disebutnya menjadi cara terbaik untuk menguasai jalannya pertandingan, sehingga bisa menciptakan peluang.

“Mengatur tempo permainan ini juga penting mengingat Persiram memliki kecepatan. Tim jangan terbawa arus permainan Persiram” harapnya.

Untuk laga tersebut Persija menyisakan satu persoalan. Pasalnya hingga kini seperti yang disampaikan Bendol, Emmanuel Kenmogne belum fit betul.

“Ia belum fit hingga sekarang. Kansnya untuk turun sepertinya kecil, tapi kami akan melihat perkembangannya sampai besok sebelum menentukan apa ia bisa diturunkan atau tidak” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda