Scroll to Top

Kalahkan Mitra Kukar, Ini Rahasia Barito

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 22 May 2013

Mitra Kukar harus menanggung malu setelah kalah 1-5, di kandang Barito Putra dalam laga lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2013. Lantas apakah sebenarnya rahasia Barito hingga mampu mengalahkan tim bertabur bintang tersebut?

Menanggapi kemenangan besar timnya atas Mitra Kukar, pelatih Salahudin mengaku puas. Dia pun membeberkan rahasia kemenangan timnya di laga tersebut.

Menurut Salahudin, kunci kemenangan Barito atas Mitra Kukar karena timnya kerja keras dan tetap kompak di sepanjang pertandingan.

Dalam laga di Stadion Demang Lehman Martapura itu, gol bagi Barito dicetak oleh Rizky Rizal (1′), Coulibaly Djibril (11′), Oktovianus Maniani (43′), Yongky Aribowo (77′) dan Syaifulah Nazar (91′).

Sementara itu satu gol hiburan untuk Mitra Kukar dihasilkan lewat lewat kaki Ahmad Amirudin dipenghujung laga.

“Pemain berhasil menerapkan strategi yang saya rancang. Mereka pun tampil dengan kerja keras, konsentrasi dan mampu bekerjasama selama pertandingan berlangsung. Sebelum melawan Mitra Kukar saya sudah menyiapkan mental pemain,  karena pertandingan melawan mereka adalah laga berat untuk kami” ungkap Salahudin.

Kendati berhasil meraih kemenangan, namun Salahudin meminta anak asuhnya untuk tetap mengevalusasi diri.

“Masih ada kekurangan, seperti disiplin pemain saat kita ungul. Individu pemain juga masih perlu ditingkatkan dan sedikit ada masalah terutama dalam komunikasi” pungkasnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda