Scroll to Top

5 Alasan Pria Selingkuh

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 22 May 2013

curang

Apa yang ada di pikiran pria ketika mereka mau berselingkuh? Mungkin hal tersebut menjadi tanda tanya besar bagi banyak wanita yang rata-rata menjadi korban kecurangan dalam hubungan asmara. Kata sebagian orang, selingkuh itu indah selama masih bisa mempertahankan keluarga atau hubungan. Tapi tentu saja, saat perselingkuhan terungkap dapat berakhir dengan selesainya jalinan asmara.

Dikutip Times of India dari Huffington Post, setidaknya ada enam hal yang membuat pria memutuskan untuk mencurangi pasangannya. Inilah beberapa alasan tersebut yang mungkin sebagian terdengar konyol:

  1. Pria meremehkan pasangannya dan berdalih bahwa hubungannnya nanti dengan pasangan bakal baik-baik saja sekalipun perselingkuhan terungkap. Pria mencoba memanfaatkan sisi lembut wanita yang kerapkali memaafkan kesalahan, sekalipun perbuatan yang dilakukan sebenarnya cukup fatal dalam mengganggu hubungan asmara.
  2. Pria merasa pasangannya tidak cukup cakap dalam bermain ranjang. Alasan ini seringkali membuat pria ingin mencoba hal baru dalam seks bersama wanita lain demi memuaskan nafsunya. Selain itu, tidak aktifnya pasangan untuk mau diajak bercinta juga dijadikan alasan selingkuh. Sebab, pasangan dianggap malas-malasan jika diajak untuk bergumul.
  3. Bagi pria yang memiliki pasangan seorang wanita matre, mereka berpikir bahwa pasangannya tidak akan peduli jika dia berselingkuh. Toh, yang dikejar pasangannya hanyalah harta saja. Cinta bukanlah sesuatu yang berharga tinggi. Ini membuat pria mencari selingkuhan yang mampu memberikan kenyamanan  bagi dirinya dan mampu menghargainya.
  4. Pada kasus pasangan yang sedang mempunyai masalah internal, mereka berpendapat kebersamaan yang menyenangkan hanya didapat ketika bersama anak-anak. Berinteraksi dengan pasangan tidak lagi membuat nyaman. Ini membuat pria mencoba berselingkuh bersama wanita lain untuk mencari ketenangan, dari pertengkaran yang biasa dilalui bersama pasangan.
  5. Tidak semua pria berselingkuh dengan wanita.  Pada kasus tertentu, ada pula pria yang berubah orientasi seks-nya dan mulai menyukai sesama jenis. Pria yang mendadak menjadi gay biasanya akan mencari selingkuhan sesama jenis dan tidak tenang lagi hidup bersama pasangan wanitanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda