Scroll to Top

Final Liga Champion: Mario Goetze Absen di Laga Munchen vs Dortmund

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 23 May 2013

Final Liga Champion Mario Goetze Absen di Laga Munchen vs Dortmund

Mario Goetze, pria Borussia Dortmund yang musim depan berseragam Bayern Munchen, tidak akan bisa tampil dalam laga final Liga Champion yang mempertemukan klubnya saat ini dengan klub masa depannya. Mario Gotze tidak punya cukup waktu untuk pulih dari cedera yang didapatkannya saat melawan Real Madrid.

Ini jelas merupakan berita yang kurang menyenangkan untuk Borussia Dortmund. Mario Goetze menjadi komponen penting pasukan Juergen Klopp musim ini. Ia biasa bertrio dengan Marco Reus dan Jakub Blaszczykowski di belakang Robert Lewandowski.

“Final adalah target saya; saya berjuang keras untuk dapat fit dalam beberapa pekan terakhir. Saya kecewa tak bisa membantu tim dalam pertandingan sepenting itu. Saya yakin dengan rekan-rekan satu tim dan akan berangkat ke London untuk mendukung mereka,” cetus Mario Gotze.

Cedera Goetze sendiri didapatkan ketika Borussia Dortmund berhadapan dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Ketika itu, di babak pertama, Si Nomor 10 buru-buru ditarik keluar setelah menyatakan diri tak sanggup melanjutkan laga karena masalah hamstring.

Di satu sisi, ketidakhadiran Mario Goetze yang disebut-sebut Lionel Messi-nya Jerman ini membuat fans Dortmund bimbang. Laga puncak di Wembley bisa jadi laga perpisahan sang bintang muda yang berhubungan dengan model seksi Ann Kathrin Vida. Namun di sisi lain, tanpa Goetze, yang mungkin saja hatinya bercabang, Dortmund akan menampilkan sosok tim pada musim depan, lebih awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda